BLOG

KAIN INDONESIAKU | KampoengKEMASAN KEBUMIAN!

Maret 25, 2020
Komentar Dinonaktifkan pada KAIN INDONESIAKU | KampoengKEMASAN KEBUMIAN!

Jakarta , 25/03/2020 | KAIN INDONESIAKU | Tak semata Kain & Tenun Indonesiaku, karena KAIN INDONESIAKU juga mempunyai makna kata KAIN [ Kampoeng Integritas & Nutrisi INDONESIAKU ] yang sesungguhnya dengan memahami hakekat utamanya KAIN INDONESIAKU dalam kehidupan sehari-sehari sesungguhnya tak semata hanya menjadi penutup diri kita dalam artian lahiriah.

Karena harus juga mampu memaknai hakekat dari utamanya KAIN INDONESIAKU sebagai utamanya dalam menutup aurat dalam artian yang syar’i sekaligus juga sebagai KAIN INDONESIAKU yang menjadi KAIN [ Komoditas ART dalam artian IKON Negeri ] | yang akan didetailkan dalam konteks KAOSKOEAS, yakni tak semata KAOS ( Bagian dari KAIN INDONESIAKU ), juga adalah KAOS dalam artian Kampoeng ART #youngOrijinalitas dan #youngSUSTAINABLE dengan metodologi KOEAS : Kolaborasi teknOlogi Edukasi melalui budayA dan Seni, sehingga dapat menjadi tak semata BRANDmark sebuah DESA / Kampoeng INDONESIAKU namun juga sebagai BRAINmark! KARYA ANAK BANGSA seputar Enerji Hijau dalam memahami hakekat Hibersite & Hegira!

 

KAIN INDONESIAKU, memiliki banyak ragam serta juga berbagai cara dalam teknologi serta budaya dalam hal seni penyajiannya, dan termasuk juga dalam hal pemanfaatannya.
KAIN INDONESIAKU mencoba hadir dalam upaya membangun pemahaman akan hakekat KAIN INDONESIAKU sebagai media utama di dalam membangun hakekat KampoengKEMASAN dalam artian untuk menjadikan Kebumian sebuah daerah bersama dengan sumber daya manusia ( SDM ) yang mengiringi dan diiringi Sumber Daya Alam ( SDA ) yang terkandung dalam kebumian tanah air dimana kaki dipijak.

Menjadi bagian dalam upaya membangun Show case ( Park of MICE Industry ) dari harkat Anak Negeri untuk membangun ukhuwah dalam hal Nutrisi sekaligus Kebangsaan [ Nationwide ] dalam artian BRAINmark! KARYA ANAK BANGSA seputar Enerji Hijau dalam memahami hakekat Hibersite & Hegira!

@ngoewas4e | @nendangbangets | @peduliMATAsehat

chat via WhatsApp